Powered By Blogger

Minggu, 09 Mei 2010

3 cara ampuh menangkal kemaksiatan

Kemaksiatan dimana-mana bisa terjadi, mau dirumah, disekolah, dan dimanapun kemaksiatan biasanya terjadi. kenapa sih kemaksiatan itu terjadi? Nah, ini dia masalah yang harus kita ketahui, makksiat itu biasanya datang secara tiba-tiba ataupun terencara, ia biasanya datang dengan di bonceng oleh bapak dan ibunya yaitu syaitan dan iblis. Biasanya kita seringkali terperangkap oleh maksiat itu, karena mungkin Iaman kita belum kuat dan kokoh intuk menangkal kemaksiatan itu.
Nah saya punya 3 cara bagaimana cara kita menangkal kemaksiatan itu agar tidak dapat menjerumuskan kita, liat ni cara-caranya:
  1. Banyak-banyak berIstiqfar, memang istiqfar itu susah sekali dilakukan tapi apabila terbiasa mudah kok.
  2. Apabila kemaksiatan itu datang, alihkan pikiran kita dari kemaksiatan tersebut dengan memohon dengan Allah tentunya dan yang ke;
  3. Jangan dekati kemaksiatan tersebut, maksud disini adalah apabila tanda-tanda atau gejala kemaksiatan itu suh tercium oleh kita jangan kita dekati tapi harus kita jauhi dengan tekat dalam hati yang kuat pastinya.
Nah ke-3 cara tersebut saya rasa bisa untuk mencegah, menagngkal, menahan kemaksiatan itu menjerumuskan kita kedalam kolam dosa, saya berharap cara-cara tersebut bisa. Saya yakin kit bisa sebab you can if you tink can !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar