Powered By Blogger

Senin, 17 Mei 2010

Sahabat


Beranjak dewasa akan semakintau arti sebuah persahabatan, kehidupan yang pana ini tidak luput dari pandangan Yang Maha Kuasa.
setiap orang didunia ini pasti mempunyai dan mengerti arti sebuah sahabat.
Sahabat itu bagaikan sebuah pohon yang rindang yang melindungi dari pengatnya sinar matahari, dan bagaikan selimut yang menghadang dinginya dinginnya malam.
Akan sangat bearti jika persahabatan itu berada di jalan yang benar, akan sangat merugikan jika persahabatan itu keluar dari jalannya .
Maka oleh karena itu carilah sahabat yang dapat mengantarkan kita kejalan yang dirahmadti-Nya, yang dapat menjaga kita dari busuknya bisikan setan dan indahnya dunia yang fana ini.
Mengerti akan sebuah persahabatan akan membuat kita semakin percaya akannya kehidupan yang hanya sebentar ini, karena seorang sahabat itu dapat memberikan gambaran yang jelas akan makna sebuah perjalanan hidup ini. Buakan hanya itu sahabat juga akan memberikan yang terbaik untuk kita baik itu secara faktual ataupun secara aktual, maka percayalah akan sebuah persahabatan itu, karena persahabatan yang sejati itu berasal dari lubuh hati yang terdalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar